Groves Target Gelar WBC Tahun Depan

Senin, 24 November 2014 - 07:33 WIB
Groves Target Gelar WBC Tahun Depan
Groves Target Gelar WBC Tahun Depan
A A A
LIVERPOOL - George Groves, petinju kelas menengah super asal Inggris, akhirnya mampu menorehkan kemenangan KO/TKO lagi. Petinju berjuluk Saint George itu meraih kemenangan TKO saat meladeni petinju Amerika Serikat, Denis Douglin.

Pada laga yang berlangsung di Echo Arena, Liverpool, Minggu (23/11) WIB tersebut, Groves berhasil menghentikan Douglin di ronde ketujuh, dan dia pun sukses mempertahankan sabuk juara kelas menengah super WBC Silver.

"Itu adalah apa yang saya butuhkan," tegas Groves ketika diwawancarai Sky Sports. "Dia memasang pertarungan besar. Anda harus menemukan jarak dan rentang terhadap seseorang dalam sikap yang berlawanan."

"Bergulir pada satu besar, mahkota WBC. WBC merupakan rute tercepat dan Sauerland, promotor saya, akan mencoba untuk mengamankan dalam waktu dekat," sambung petinju dengan rekor 21 kemenangan (16KO) dan dua kekalahan.

Groves dalam tiga pertarungan terakhirnya menorehkan hasil yang tidak mengesankan. Pasca tiga kemenangan TKO pada semester pertama 2013, Groves menderita kekalahan TKO dari Carl Froch. Lalu kembali kalah TKO dari juara IBF/WBA Super itu dalam duel ulang Mei lalu. Selanjutnya, petinju 26 tahun itu mampu mencetak kemenangan angka atas Christopher Rebrasse untuk merebut sabuk WBC Silver yang lowong, September lalu.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2186 seconds (0.1#10.140)