Raja Spanyol Bocorkan Masa Depan Alonso

Selasa, 25 November 2014 - 06:14 WIB
Raja Spanyol Bocorkan Masa Depan Alonso
Raja Spanyol Bocorkan Masa Depan Alonso
A A A
DUBAI - Teka-teki Fernando Alonso bakal mengemudikan jet darat McLaren sedikit menemukan titik terang. Hal itu terungkap dari raja Spanyol, Juan Carlos.

Pria berusia 76 tahun, yang turun tahta awal tahun ini dan digantikan oleh putra Felipe VI, dikenal dekat dengan Alonso. Juan Carlos mungkin tidak sengaja membocorkan rahasia tentang masa depan Alonso ke McLaren setelah balapan di Abu Dhabi berakhir.

Dia pun tidak merasa terbebani saat berbicara dengan salah satu televisi Spanyol, dengan mengatakan bahwa Alonso akan mengemudikan jet darat McLaren pada musim depan.

Kemungkinan juara dunia dua kali Formula 1 berlabuh ke McLaren sudah bukan rahasia lagi, namun hingga balapan pamungkas berakhir di GP Abu Dhabi, dia masih tutup mulut perihal pelabuhan terakhirnya tersebut.

"Saya di sini untuk mendukung Fernando dalam lomba terakhirnya. Dia bilang dia akan bergabung dengan McLaren dan bahwa dia sangat senang," kata Juan Carlos dikutip ESPNF1, Selasa (25/11).

Di tempat terpisah, Alonso hanya tertawa ketika sejumlah pewarta berita mulai membahas tentang karirnya di musim depan.

"Apa yang telah raja katakan, saya tidak mungkin mengatakan hal yang berlawanan. Raja adalah raja dan dia selalu benar," timpal pembalap berkebangsaan Spanyol ini.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6456 seconds (0.1#10.140)