Provodnikov Tanggapi Cibiran Pengamat

Rabu, 26 November 2014 - 16:26 WIB
Provodnikov Tanggapi Cibiran Pengamat
Provodnikov Tanggapi Cibiran Pengamat
A A A
MOSKOW - Mantan juara dunia tinju kelas welter junior versi WBO, Ruslan Provodnikov menanggapi kritikan pengamat terkait pertarungan terbarunya nanti yang hanya menghadapi petinju 40 tahun dari Meksiko, Jose Luis Castillo di Moskow, 28 November 2014.

Menurut Siberian Rocky --julukan Provodnikov--, pihaknya sudah berupaya keras untuk mendapatkan tiga lawan menarik. Namun, mereka menolak tawaran angka hingga enam digit yang disodorkan tim Provodnikov.

"Kami menawarkan jumlah yang sangat bagus buat Mauricio Herrera (untuk duel ulang). Dia tidak pernah mendapatkan uang sebanyak (yang ditawarkan) itu, tapi dia menolaknya," ungkap Provodnikov, dikutip All Boxing.

"Kami juga telah menawarkan uang yang menarik untuk Zab Judah. Sejauh yang saya tahu, itu minimal 500.000 dollar. Kami bahkan mencoba untuk mendapatkan Shane Mosley (yang ternyata juga enggan menerimanya)."

Duel Provodnikov dengan Castillo diprediksikan bahkan membuat Castillo menderita, dan banyak yang mengkhawatirkan jika Castillo akan mendapatkan cedera parah.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5940 seconds (0.1#10.140)