Raksasa Manchester Siap Rock n Roll

Jum'at, 28 November 2014 - 23:15 WIB
Raksasa Manchester Siap Rock n Roll
Raksasa Manchester Siap Rock n Roll
A A A
LONDON - Pertarungan ulang melawan Dereck Chisora dipandang sebagai duel yang sangat penting buat Tyson Fury. Pasalnya lewat duel tersebut, Fury bakal mendapatkan peluang untuk bertemu dengan juara dunia tinju kelas berat WBA Super/IBF/WBO/IBO Wladimir Klitschko.

Duel sesama petinju Inggris itu sendiri akan dilangsungkan di ExCel Arena, Dockland, London, Inggris, Minggu (30/11) WIB. Dalam pertarungan, Chisora berstatus sebagai juara kelas berat Eropa (EBU)/WBA International/WBO International. Sementara Fury memiliki modal pernah mengalahkan Chisora di pertemuan pertama mereka, tiga tahun lalu.

Menjelang duel ulang itu, Fury mengungkapkan bahwa dia tidak pernah bekerja sekeras saat ini. Menghadapi laga kedua dengan Chisora, petinju 26 tahun itu mempersiapkan diri lebih ketat dari sebelumnya.

Fury, yang berasal dari Manchester, juga menegaskan bahwa dia berada dalam kondisi yang sangat bagus kendati tidak pernah melangkah ke dalam ring sejak Februari.

"Ini adalah (persiapan) yang paling ketat yang pernah saya lakukan untuk mendapatkan semua bobot. Kami telah melakukan segala macam hal dengan lebih. (Pelatih) Peter (Fury) menggembleng saya naik tangga dengannya setiap pagi dan setiap malam sebagai latihan," terang Fury, yang belum tersentuh kekalahan dalam 22 laga profesional.

"Dia memerintahkan saya berlari-lari di taman dengan dia di punggung saya, sehingga itu menjadi kamp pelatihan yang keras. Saya juga pernah bergulat dengan saudara-saudara saya dan sepupu saya, banyak gulat, mendorong dan mendorong. Jadi banyak latihan dan saya tentu sudah siap."

"Tapi ini sekarang. Kami senang, saya dan raksasa siap untuk rock and roll. Bagi saya, saya tahu kapan kami mengenakan sarung tinju adalah saat bertarung," pungkasnya, seperti dikutip Daily Mail.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5878 seconds (0.1#10.140)