Wladimir Takkan Bisa Hindari Tyson

Sabtu, 29 November 2014 - 00:55 WIB
Wladimir Takkan Bisa Hindari Tyson
Wladimir Takkan Bisa Hindari Tyson
A A A
LONDON - Petinju kelas berat belum terkalahkan Inggris, Tyson Fury menegaskan bahwa juara dunia kelas berat WBA Super/WBO/IBF/IBO Wladimir Klitschko akan menghindari pertarungan melawannya ketimbang menghadapi Dereck Chisora.

Fury pada akhir pekan ini akan melakoni duel eliminasi untuk penantang wajib juara WBO kontra Chisora di ExCel Arena, Dockland, London, Inggris. Pertarungan itu sendiri juga menjadi duel ulang buat dua petinju asal Inggris tersebut. Pada pertemuan pertama, tiga tahun lalu, Fury sukses mencetak kemenangan mutlak atas Del Boy.

"Dengan mengalahkan Dereck, saya akan memastikan saya penantang wajib untuk sebuah duel gelar dunia pada tahun depan," tandas Fury ketika diinterviu Box Nation.

"Saya telah mengatakan untuk waktu yang lama bahwa saya tidak berpikir Wladimir Klitschko akan melawan saya, saya pikir dia akan menghindari saya, tapi Anda tidak pernah tahu apa yang terlintas dalam pikiran orang."

"Saya berharap kepada Tuhan bahwa dia mengambil tantangan dan saya menjadi juara kelas berat baru dunia," sesumbarnya.

Pemilik catatan 22 kemenangan (16KO) itu yakin jika orang di sekitar Wladimir sangat berhati-hati untuk menempatkan aset berharga mereka dengan dirinya.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1350 seconds (0.1#10.140)