Rikishi Tantang Kim Kardashian Adu Bokong

Selasa, 16 Desember 2014 - 00:01 WIB
Rikishi Tantang Kim Kardashian Adu Bokong
Rikishi Tantang Kim Kardashian Adu Bokong
A A A
LOS ANGELES - Ulah model Kim Kardashian tampil telanjang dengan cara memerkan bokong semoknya di majalah Amerika Serikat Paper rupanya mengundang perhatian khusus mantan bintang WWE Rikishi. Pegulat ini ingin menantang Kim Kardashian dalam Kontes BOOTY (bokong) resmi.

Seperti dilansir TMZ,Selasa (16/12), mantan istri pebasket NBA, Chris Humphries ini resmi ditantang pegulat yang mempunyai ciri khas menduduki wajah lawannya yang sudah tak berdaya dengan bokongnya.

Tentu saja, pantat raksasa Rikishi itu begitu terkenal karena ia selalu mengakhiri pertarungan dengan menduduki wajah lawannya. Untuk urusan bokong Rikishi tak kalah semoknya.

Seperti diketahui foto telanjang Kim Kardashian yang menghiasi majalah Amerika Serikat, Paper Magazine meledakkan jejaring sosial twitter karena menjadi trending topic.

Kim kembali memajang tubuh seksinya di sampul depan majalah Paper. Namun bukannya dipuji karena keindahan tubuhnya, sejumlah cercaan kembali menimpa model berusia 34 tahun.

Pasalnya, beberapa tahun lalu, ia berjanji takkan bertelanjang lagi depan kamera. Namun Kardashian kini mengingkarinya, bahkan bisa disebut aksi terpanasnya sejak tahun 2011 lalu yang mana beredar saat itu beredar video pornonya.

Kini berkat aksi ibu dari satu anak ini, Twitter kembali memperbicangkannya. Tak hanya itu, sejumlah komentar pedas menyayangkan aksinya yang dinilai terlalu berani.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4085 seconds (0.1#10.140)