Wladimir Butuh Enam Ronde Robohkan Wilder

Minggu, 28 Desember 2014 - 02:21 WIB
Wladimir Butuh Enam Ronde Robohkan Wilder
Wladimir Butuh Enam Ronde Robohkan Wilder
A A A
LAS VEGAS - Asisten pelatih Wladimir Klitschko, James Ali Bashir menuturkan bahwa terdapat ancaman yang lebih nyata lainnya dibanding raja KO kelas berat, Deontay Wilder.

"Terdapat petinju berbahaya lainnya, yang saya nilai lebih dari Wilder. Misalnya, Mariusz Wach (yang hanya menderita kekalahan angka dari Wladimir pada 2012). Saya pikir Wladimir akan menghentikan Deontay di ronde keenam," ketus Ali Bashir, dikutip Bokser.

Wilder merupakan penantang wajib untuk gelar kelas berat versi WBC. Pada 18 Januari nanti, petinju belum terkalahkan asal Amerika Serikat itu akan berhadapan dengan juara WBC, Bermane Stiverne di MGM Grand, Las Vegas, AS. Apabila memenangkan laga itu, Wilder memiliki momentum untuk menjajal juara unifikasi Wladimir pada tahun depan.

Di sisi lain, Ali Bashir juga tidak terlalu mengkhawatirkan kemampuan pesaing utama lainnya, Bryant Jennings, yang kemungkinan besar akan menjadi penantang Wladimir pada 26 April mendatang di Brooklyn, New York, AS.

"Dia hanya seorang petinju biasa, tapi secara fisik dia (Jennings) sangat mengesankan. Tidak lebih. Secara teknis saya tidak terkesan (dengan dia)," tutup Bashir.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 4.4824 seconds (0.1#10.140)