Atlet Anggar Bengkalis Butuh Bapak Angkat

Minggu, 28 Desember 2014 - 16:12 WIB
Atlet Anggar Bengkalis Butuh Bapak Angkat
Atlet Anggar Bengkalis Butuh Bapak Angkat
A A A
PEKANBARU - Menyumbang satu medali emas dan dua perunggu bagi kontingen Riau di PON Remaja di Surabaya, membuat Pelatih anggar Bengkalis, Harianto menginginkan bapak angkat atau atlet anggar binaannya yang berusia 20 tahun ke bawah masuk dalam naungan Prima Pratama.

Hal itu disampaikannya saat dikunjungi Tim Monitoring yang dipimpin Kasubag Cabor Akurasi Satlak Prima, M Asik di Pekanbaru, Riau, Sabtu (27/12) kemarin. Meski menyayangkan kurangnya bantuan dana dari Pengrov IKASI Riau, maupun pihak Pemkab Bengkalis saat mengirimkan atlet anggar di PON Remaja. Namun demi kecintaan dalam memajukan atlet anggar di daerahnya, ia rela mengeluarkan dana dari kocek sendiri.

Hasilnya cukup memuaskan di mana Muhammad Fatah Prasetyo meraih medali emas. Sedang Muhammad Fuad menyabet medali perunggu. Adapun di putri, Fitri Handayani mengumpulkan medali perunggu bagi kontingen Riau.

"Setelah mampu meraih medali di PON Remaja pertama di Surabaya, atlet anggar Bengkalis membutuhkan jenjang latihan menuju prestasi internasional. Guna memenuhi sermua itu diperlukan kucuran dana, baik melalui bapak angkat maupun ketika masuk Pelatnas Prima," jelas Harianto dikutip Satlak Prima, Minggu (28/12/2017).

Harianto menceritakan, sebenarnya ada satu atlet binaannya yaitu Nurul Aini yang masuk dalam Pelatnas Prima Pratama. Namun kali ini sudah mulai tidak melakukan latihan atau indisipliner. Hal itu pula yang membuatnya sedikit mengeluh dan kecewa. Bahkan ia belum mengetahui apakah Nurul Aini masih terdaftar di Satlak Pratama atau tidak.

Menurutya, Nurul Aini sebenarnya merupakan atlet berbakat. Namun karena indisipliner dan tidak melakukan latihan lagi, maka dianggapnya mengundurkan diri. Semua itu sangat disayangkan, bila tidak latihan, namun tetap mendapat suntikan dana dari Prima Pratama. Uang saku yang diterima Nurul Aini langsung masuk dalam rekening tabungannya sendiri dan tidak diketahui secara pasti keberadaannya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4947 seconds (0.1#10.140)