Raisa Guncang DBL Arena Surabaya

Sabtu, 24 Januari 2015 - 16:53 WIB
Raisa Guncang DBL Arena Surabaya
Raisa Guncang DBL Arena Surabaya
A A A
SURABAYA - Raisa Aribatul Hamidah sukses mengguncang DBL Arena Surabaya, setelah berhasil menjaga rekor winning streak alias kemenangan beruntun Surabaya Fever menyusul kemenangan 73-51 atas Merah Putih Predators Jakarta, dalam lanjutan Seri II WNBL, Sabtu (24/1).

Ini adalah kemenangan kedua Fever di seri Surabaya. Pada dua laga sebelumnya di Seri I Jakarta Fever juga menyapu bersih dengan kemenangan. Total, Fever sudah mengemas empat kemenangan dari empat laga musim reguler ini (4-0).

Kemenangan Surabaya Fever tak lepas dari peran Raisa Aribatul Hamidah. Walau shooting guard itu hanya bermain selama selama 30 menit 44 detik, namun pebasket bernomor 9 ini mampu mengemas double-double dengan 14 poin dan 12 rebound. Raisa sejatinya bisa mencetak triple-double. Menyusul 7 assist yang dia sumbangkan dalam laga ini.

Selain Raisa, beberapa pemain Fever juga tampil impresif. Mega Nanda Putri menyumbang 11poin dan 8 rebound. Disusul Marlina Herawan (11 poin, 4 rebound), Sumiati Sutrisno (10 poin, 4 rebound), dan Gabriel Sophia (11 rebound, 7 poin).

Pelatih Surabaya Fever, Wellyanto Pribadi mengatakan meski secara keseluruhan permainan tim bagus, namun ia tidak terlalu menyukai penampilan anak asuhnya di pertandingan ini. Pasalnya paint area pemain masih dinilai kurang bagus.

"Secara keseluruhan hari ini kita main bagus. Tapi big man kita hari ini gugup. Selain itu, penguasaan paint area kita jelek. Satu pemain bisa turnover lebih dari 7 kali kan gak bagus," ketus Welly, sapaan head coach Surabaya Fever dalam rilis yang diterima Sindonews.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3865 seconds (0.1#10.140)