Arum Ngaku Pernah Telantarkan Mayweather

Kamis, 29 Januari 2015 - 16:01 WIB
Arum Ngaku Pernah Telantarkan Mayweather
Arum Ngaku Pernah Telantarkan Mayweather
A A A
LAS VEGAS - Promotor juara tinju kelas welter WBO, Bob Arum meminta maaf kepada petinju Floyd Mayweather terkait hubungan kerja yang berakhir tidak harmonis. Ia mengaku pernah menelantarkan petinju AS itu selama masih dibawah naunganya.

Ketika wacana pertarungan antara Mayweather dan Manny Pacquiao menghangat, promotor tinju itu berbicara ke publik bahwa selama ini Mayweather merasa tidak dipromosikan-nya dengan baik. Sebelum menjadi promotor Pacquiao, Bob Arum pernah menjadi promotor tinju bagi Mayweather.

“Ketika saya melihat ke belakang, saya merasa kesalahan terletak pada saya. Saya gagal mempromosikan Mayweather karena beberapa hal,” ungkap Arum, dikutip Boxing Voice, Kamis (29/1/2015).

Beberapa hal yang dimaksud Arum salah satunya adalah kegagalan dia beradaptasi dengan budaya Mayweather. “Saya mulai dari era (George) Foreman, (Muhammad) Ali, dan (Joe) Frazier, tapi itu zaman yang berbeda. Saya tidak disetel untuk budaya hip-hop dan perkembangan anak muda Afrika-Amerika seperti sekarang. Kenyataan bahwa sekarang radio dan internet berkembang, saya tidak bisa mencapai apa yang Mayweather berulang-ulang minta,” Arum bertutur.

Lebih jauh, Arum melihat ketenaran Mayweather saat ini tak lepas dari kemampuan mempromosikan diri dengan baik. Arum memuji Mayweather karena mampu lakukan sesuatu yang gagal dilakukan Arum sebagai promotor.

Banyak pihak yang percaya bahwa pertarungan akbar antara Mayweather dan Pacman, julukan Pacquiao, hanya akan terjadi apabila Arum tidak terlibat didalamnya. Akan tetapi mengingat Arum saat ini merupakan promotor tinju Pacman, Arum tentu akan terlibat dalam rencana pertarungan keduanya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0030 seconds (0.1#10.140)