Dengan Kaos, Paquiao Kirim Salam Pada Mayweather

Senin, 02 Maret 2015 - 12:11 WIB
Dengan Kaos, Paquiao Kirim Salam Pada Mayweather
Dengan Kaos, Paquiao Kirim Salam Pada Mayweather
A A A
LOS ANGELES - Aroma mega duel yang akan mempertemukan Manny Paquiao dengan Floyd Mayweather Jr sudah mulai tercium. Bahkan tensinya sudah mulai meninggi, seperti yang ditunjukkan Pacquiao yang mengirim salam pada Mayweather dengan sebuah kaos yang dipakainya.

Dalam akun twitter-nya, ikon tinju Filipina itu mengunduh fotonya yang sedang mengenakan sarung tinju dan mengenakan kaos merah marun. Sepintas kaosnya memang biasa saja. Namun kalau dilihat secara seksama akan terlihat kalau kaos tersebut ada sebuah gambar, Pacman yang sedang melahap lambang dolar.

Untuk diketahui, selama ini Pacquiao mendapatkan julukan Pacman, sebuah games masa lalu. Sedangkan Mayweather mendapatkan predikat The Money karena nilai kekayaannya yang selangit.

Guna mempersiapkan tampil di MGM Grand Arena pada 2 Mei mendatang, Pacquiao telah datang ke Los Angeles. Setibanya di Los Angeles dengan mengenakan mobil Cadillac Escalade, juara tinju delapan divisi itu melambaikan tangan kepada para penggemar yang sudah menunggunya.

Pacquiao bakal berlatih di Gym Wild Card di bawah asuhan pelatihnya Freddie Roach. Latihan tersebut adalah yang kedua setelah sebelumnya petinju berusia 36 tahun itu sempat menjalani latihan sendiri di negaranya. (Baca juga : Pacquiao Tebar Ancaman dari Los Angeles)

Pacquiao mengatakan tak ada alasan baginya untuk kalah dari Mayweather Jr. Sebaliknya petinju berjuluk Pacman itu mengatakan bayangan kekalahan justru berada di benak Mayweather Jr. "Satu-satunya hal yang saya tahu adalah menang. Kekalahan berada di pikirannya (Mayweather Jr)? Tentu saja iya," tuturnya pada Fighthype yang dilansir Daily Mail, Senin (2/3/2015).

"Mengapa? Karena mungkin dia sudah kalah dari tiga atau lima pertarungan sebelumnya, jadi jelas kekalahan berada dalam pikirannya. Kalah tidak berada dalam pikiran saya karena satu-satunya hal yang saya tahu adalah menang," pungkasnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5764 seconds (0.1#10.140)