Petarung Wanita ini Akhirnya Bisa Dapatkan Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather

Senin, 02 Maret 2015 - 13:17 WIB
Petarung Wanita ini Akhirnya Bisa Dapatkan Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather
Petarung Wanita ini Akhirnya Bisa Dapatkan Tiket Duel Pacquiao vs Mayweather
A A A
LOS ANGELES - Keinginan Ronda Rousey untuk bisa menyaksikan mega duel yang mempertemukan Manny Pacquiao dengan Floyd Maywether Jr menemui kenyataan. Itu terjadi setelah Roasey mendapatkan tambahan uang usai mengalahkan Cat Zingano dalam gelaran UFC akhir pekan lalu.

Sebelumnya, Rousey memang sempat mengatakan ingin sekali menyaksikan duel raja kelas welter dunia itu. Sayangnya harga tiket yang dipatok selangit memaksa dirinya mendapatkan tambahan uang dalam pertandingan melawan Zingano. Hebatnya, entah karena berambisi bisa menyaksikan petinju favoritnya atau karena sebab lain, Rousey bisa memenangkan duel hanya dalam tempo 14 detik saja. (Baca juga : Pacquiao dan Mayweather Paksa Petarung Wanita ini Kerja Keras)

Kontan saja aksi Rousey ini pun langsung tercatat sebagai rekor baru kemenangan tercepat di UFC. Sebelumnya rekor tercepat dipegang oleh Andrei Arlovski saat bertemu dengan Paul Buentello yang hanya butuh waktu 15 detik. Rekor tersebut dibuatnya pada 2005 silam.

Tak heran kalau prestasi Rousey ini langsung direspon oleh Presiden UFC, Dana White. Bahkan sosok Rousey langsung disandingkan dengan Mike Tyson yang di masa jayanya bisa meraih kemenangan hanya dengan hitungan detik saja.

"Tak bisa diragukan lagi kalau Rousey adalah Tyson versi wanitanya. Saya sudah mengatakan padanya. Tidak banyak petarung yang bisa meraih kemenangan hanya dengan waktu 14 detik. Semua penonton pun dibuat terkejut dan menganga tidak percaya dengan yang dilihatnya," ungkap White dikutip sportal, Senin (2/3/2015).
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5048 seconds (0.1#10.140)