Rasa Benci Kuasai Diri Pacquiao

Selasa, 24 Maret 2015 - 18:02 WIB
Rasa Benci Kuasai Diri Pacquiao
Rasa Benci Kuasai Diri Pacquiao
A A A
LOS ANGELES - Manny Pacquiao rupanya sudah tidak sabar untuk beradu jotos dengan Floyd Mayweather Jr. Rasa benci dalam diri mendominasi petinju Filipina itu yang akan bertarung pada 2 Mei mendatang di MGM Grand Garden, Las Vegas.

Pelatih Pacquiao, Freddie Roach yang membuka rasa kebencian tersebut. Menurutnya, anak asuhnya tersebut sangat tidak suka pada Mayweather Jr.

Keduanya memang pernah disandingkan dalam satu panggung dalam jumpa pers untuk kali pertama beberapa waktu lalu. Namun, lanjut Roach, hal tersebut tidak menjamin kalau Pacquiao bisa menahan kebenciannya.

"Untuk pertama kali sepanjang hidup saya, tidak pernah saya mendapatkan Pacquiao begitu ngotot, tidak seperti lawannya (Mayweather Jr.). Dia tidak mengatakan baik atau buruk. Dia tenang dan saya belum pernah melihat sebelumnya," ungkap Roach dalam wawancara dengan Boxingscene, Selasa (24/3/2015).

Roach menuturkan, dalam suatu kesempatan mereka berdialog dan ketika ditanyakan soal Mayweather dengan ketusnya Pacquiao mengatakan itu hanya omong kosong. "Dia tertawa dan langsung pergi begitu saja," ucapnya.

Namun sekarang semuanya berubah. Setelah mendapatkan kepastian untuk bertarung, Pacman begitu antusias sekali. Maklum, ini adalah duel yang tertunda selama lima tahun dan bisa dipahami juga kalau Pacquiao tidak menyukai Mayweather Jr. menyusul beragam penolakan tarung oleh kubu Mayweather Jr.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6151 seconds (0.1#10.140)