Djokovic dan Nadal Ramaikan Babak Ketiga Miami Terbuka

Minggu, 29 Maret 2015 - 14:32 WIB
Djokovic dan Nadal Ramaikan Babak Ketiga Miami Terbuka
Djokovic dan Nadal Ramaikan Babak Ketiga Miami Terbuka
A A A
MIAMI - Turnamen Miami Terbuka 2015 telah memasuki babak ketiga. Pada fase tersebut, hadir dua petenis unggulan yakni Novak Djokovic dan Rafael Nadal yang baru saja meraih kemenangan di babak kedua.

Djokovic menang atas Martin Klizan, Minggu (29/3/2015). Petenis asal Serbia itu menaklukkan lawannya dalam tiga set, 6-0, 5-7 dan 6-1.

Di babak berikutnya Djokovic bertemu dengan Steve Darcis. Pada babak kedua Darcis sukses menghentikan langkah Gilles Muller, 6-4, 6-7 dan 6-3.

Sementara itu Nadal maju ke babak ketiga usai mengalahkan Nicolas Almagro. Petenis kebangsaan Spanyol yang menyandang status ranking dua dunia tersebut menang 6-4 dan 6-2. Pada babak ketiga yang dilangsungkan esok hari atau Senin (30/3/2015) WIB, Nadal bakal bentrok dengan Fernando Verdasco yang meraih kemenangan atas James Duckworth.

Selain dua nama tadi, babak ketiga turnamen Miami Terbuka juga diramaikan dengan keberadaan tiga unggulan lainnya. Mereka adalah Andy Murray, Kei Nishikori dan Milos Raonic. Bersama Djokovic dan Nadal, semuanya terctat sebagai lima petenis terbaik dunia.

Di babak ketiga nanti, Murray akan meladeni tantangan Santiago Giraldo. Sementara Nishikori bakal bertarung dengan Viktor Troicki. Adapun Raonic, ia harus menghadapi Jeremy Chardy.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5560 seconds (0.1#10.140)