Muhammad Ali Jagokan Pacquiao Taklukkan Mayweather Jr

Selasa, 31 Maret 2015 - 17:42 WIB
Muhammad Ali Jagokan Pacquiao Taklukkan Mayweather Jr
Muhammad Ali Jagokan Pacquiao Taklukkan Mayweather Jr
A A A
LOUISVILLE - Legendaris tinju dunia, Muhammad Ali, memberikan dukungannya kepada Manny Pacquiao ketika ikon tinju Filipina bertarung menghadapi raja pound-to-pound, Floyd Mayweather Jr. pada 2 Mei mendatang.

Putri yang paling dekat dengan Ali, Rasheda Ali mengungkapkan jika ayahnya selalu menjagokan Pacquiao. "Ayah saya benar-benar menyukai Manny. Dia adalah penggemar beratnya," tandas Rasheda, seperti dikutip TMZ Sports.

Ali, kata Rasheda, tahu bahwa Manny adalah petinju yang hebat. Akan tetapi, Ali jauh lebih senang dengan aksi-aksi yang dilakukan Pacquiao di luar ring. "Dia (Pacquiao) orang yang suka beramal," sambungnya.

Menurut Rasheda, Pacquiao dan ayahnya sendiri sudah berteman sejak lama, dan bahkan petinju berjuluk Pac Man itu datang ke acara ulang tahun Ali yang ke-70 pada 2012.

Sementara itu, walaupun tidak menjagokan Mayweather Jr., namun Ali masih menghormati juara dunia kelas welter versi WBC/WBA (Super) itu sebagai petinju. "Dia (Mayweather Jr.) dan Muhammad merupakan dua orang yang sangat berbeda," tukas Rasheda.

Kendati mengikuti perkembangan mega duel Pacquiao versus Mayweather Jr., akan tetapi The Greatest --julukan Ali-- tidak bisa menghadiri secara langsung pertempuran yang akan digelar di MGM Grand, Las Vegas, Amerika Serikat, tersebut.
(nug)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4825 seconds (0.1#10.140)