Honda Inginkan Pedrosa Tampil di Austin

Selasa, 31 Maret 2015 - 17:50 WIB
Honda Inginkan Pedrosa Tampil di Austin
Honda Inginkan Pedrosa Tampil di Austin
A A A
DOHA - Bos Repsol Honda, Livio Suppo berharap pembalap Dani Pedrosa tetap tampil di balapan kedua di Austin kendati
telah membuat salam perpisahan untuk timnya dan penggemar. Suppo juga mengatakan Pedrosa emosional saat bilang ingin pensiun.

“Kita tentu membutuhkan beberapa hari untuk melihat kondisi cedera Pedrosa. Tetapi jika Saya harus memberikan pendapat, maka saya pikir Dani akan berada di Austin,” kata Suppo, dikutip La Gazzetta dello Sport, Selasa (31/3/2015).

Terkait pernyataan Pedrosa untuk mengakhiri karir balapnya serta ucapan perpisahan untuk tim dan penggemar, Suppo menganggap pembalap Spanyol 29 tahun itu tengah dikuasai emosi. “Saya pikir itu adalah ledakan seorang pria yang terus bersembunyi dari masalah,” kata Suppo.

Balapan di Austin akan berlangsung 12 April 2015, saat itu, masa depan Pedrosa di tim Repsol Honda akan terjawab dengan utuh. Sebelumnya Pedrosa mengatakan ingin mengakhiri karir balapnya setelah dibekap cedera lengan kanan.

Cedera lengan kanan Pedrosa, arm pump, diakui sendiri oleh sang pembalap setelah tampil tidak maksimal saat melakoni balapan pembuka di Sirkuit Losail, Minggu (29/3/2015). Saat itu Pedrosa finish di urutan keenam. (Baca juga : Gagal di Losail, Dani Pedrosa Pensiun Dini?)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2966 seconds (0.1#10.140)