Pacquiao Langsung Merinci Skenario Kalahkan Mayweather Jr.

Selasa, 28 April 2015 - 19:39 WIB
Pacquiao Langsung Merinci Skenario Kalahkan Mayweather Jr.
Pacquiao Langsung Merinci Skenario Kalahkan Mayweather Jr.
A A A
LAS VEGAS - Bintang tinju Filipina, Manny Pacquiao langsung merinci cara mengalahkan Floyd Mayweather Jr. jelang keduanya bentrok di Las Vegas, 2 Mei 2015 mendatang. Menurutnya, Mayweather Jr. akan bisa dikalahkan dengan cara mengulur waktu dan memainkan emosi.

Hal itu diungkapkan Pacman, julukan Pacquiao, sesaat setelah dia tiba di kota Las Vegas, tempat diadakannya mega duel. "Saya tidak benar-benar mencari K.O. Saya akan mencoba menyarangkan banyak pukulan dan memastikan bahwa setiap ronde, saya memimpin perolehan poin," kata Pacman, dikutip Standard, Selasa (28/4/2015).

Juara dunia delapan divisi telah berlatih keras selama 12 ronde di Wild Card Gym milik pelatihnya, Freddie Roach. Dia berusaha mengasah taktik menahan lawan hingga ronde terakhir untuk memanfaatkan metode penilaian berdasarkan angka.

Roach sendiri mengatakan, Pacquiao dan dirinya sepakat menahan Mayweather Jr. hingga ke ronde terakhir. Karenanya, dia sengaja mengajarkan Pacquiao caranya memasukan banyak pukulan demi mendapat poin. "Saya pikir kami bisa menang dengan menahan 12 ronde, kami juga akan membuang satu ton pukulan," kata Roach.

Pacquiao dan Mayweather Jr. akan bertemu di MGM Grand Garden pada 2 Mei 2015 mendatang setelah kesepakatan yang tertangguh hampir selama lima tahun. Mega duel itu dipercaya akan menyedot uang senilai lebih dari Rp 3 triliun. (Baca juga : Duel Mayweather Jr & Pacquiao Diramaikan Penjual Batu Akik)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)