HOT NEWS: Mayweather Terima Tantangan Pacquiao

Rabu, 06 Mei 2015 - 04:24 WIB
HOT NEWS: Mayweather Terima Tantangan Pacquiao
HOT NEWS: Mayweather Terima Tantangan Pacquiao
A A A
LAS VEGAS - Floyd Mayweather Jr. akhirnya menerima ajakan Manny Pacquiao untuk melakukan pertarungan ulang (rematch). Namun, pemilik gelar juara kelas welter versi WBA, WBO, dan WBC akan menunggu satu tahun kemudian atau menunggu Ikon tinju Filipina itu benar-benar sembuh dari cedera bahu kanannya pasca operasi yang dijadwalkan akan berlangsung pekan ini.

Kuping Mayweather tampaknya mulai memerah pasca kemenangan kontroversial atas Pacquiao, Minggu (3/5/2015) WIB. Pasalnya, sejumlah kejanggalan mulai terungkap satu demi satu ditambah dengan alasan Pacman yang mengaku tidak dalam kondisi bagus saat berduel akibat menderita cedera bahu kanan.

Pacquiao ternyata masih menyimpan rasa penasaran untuk mengalahkan Mayweather setelah dinyatakan kalah angka dalam duel akhir pekan lalu. Dan, petinju berusia 36 tahun itu pun akhirnya melontarkan pernyataan mengejutkan bahwa ia ingin melakukan pertarungan ulang dengan petinju berkepala plontos tersebut. (Baca juga: Masih Penasaran Pacquiao Ajak Mayweather Jr Tarung Ulang)

"Saya ingin kembali mengajaknya tarung ulang," ucapnya dilansir GMANews, Senin (4/5/2105).

Siapa sangka, ajakan Pacquiao direspon dengan cepat oleh Mayweather. Dalam wawancara singkat dengan ESPN, Rabu (6/5/2015), dia berkata bahwa menerima tantangan tersebut. Tetapi, dia akan menunggu sampai kondisi pemeran film 'Wam Bam Pac's The Man' pulih dari cedera bahu kanannya.

"Saya akan melawan dia (Pacquiao) satu tahun kemudian setelah dia selesai menjalani operasi," tegas Mayweather.

Jika Mayweather benar-benar menerima tantangan Pacquiao, maka ini akan menjadi pukulan telak buat Amir Khan. Sebab petinju gado-gado Pakistan dan Inggris ini sudah lama menantikan pertarungan melawan Mayweather.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5050 seconds (0.1#10.140)