Prancis hindari bertemu Spanyol

Rabu, 06 Juni 2012 - 17:52 WIB
Prancis hindari bertemu Spanyol
Prancis hindari bertemu Spanyol
A A A
Sindonews.com - Gelandang tengah Prancis Samir Nasri mengaku saat ini Les Bleus julukan tim nasional Prancis sudah berada dalam performa terbaik setelah ditangani pelatih Laurent Blanc. Namun Nasri mengaku tak siap untuk menjamu Spanyol dan berharap tidak bertemu pada ajang Piala Eropa 2012.

Nasri yakin para penggemar Les Blues akan melihat permainan terbaik di Piala Eropa 2012 Polandia dan Ukraina. "Prancis akan berkembang. Namun itu tidak akan mudah karena kita tidak memulainya dengan baik, tetapi kami menunjukan permainan terbaik kami di kualifikasi piala eropa," jelasnya seperti yang dikutip Goal.com, Rabu (6/6/2012).

Pemain berusia 25 tahun tersebut, menilai Blanc jauh lebih baik dibanding mantan pelatih sebelumnya Raymond Domenech. Sebab pada Piala Duia 2010 di Afrika Selatan Les Bleus tidak memperoleh kemenangan satu pun dan saat ini penggemar sepakbola menginginkan Prancis kembali ke beberapa dekade yang lalu.

"Kita akan mengubah itu dan kita harus kembali ke beberapa dekade sebelumnya dengan performa terbaik," tuturnya.

Gelandang tengah Manchester City itu mengatakan saat ini prioritas utama adalah maju ke perempat final dan berharap agar Prancis tidak bertemu Spanyol di perempat final Piala Eropa 2012.

"Ajang ini sangat sulit untuk lolos melewati Grup, tapi jika kita mencapai itu, kita tidak ingin bertemu Spanyol di babak berikutnya," pungkasnya. (wbs)
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4997 seconds (0.1#10.140)