Abdulrahman All Out Bikin Clean Sheet Gawang Persib Bandung

Selasa, 12 Mei 2015 - 02:32 WIB
Abdulrahman All Out...
Abdulrahman All Out Bikin Clean Sheet Gawang Persib Bandung
A A A
BANDUNG - Abdulrahman Sulaiman berjanji tampil all out agar gawang Persib Bandung clean sheet saat menjamu Ayeyawady United di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (13/5). besok sore (13/5). Bek jangkung Persib Bandung ini siap berkolaborasi dengan Vladimir Vujovic di jantung pertahanan tim agar target raihan penuh di laga nanti dapat tercapai.

Rahman sendiri mendapatkan jatah untuk tampil di laga pemungkas babak penyisihan grup H AFC Cup 2015 nanti menyusul absennya Achmad Jufriyanto yang terkena hukuman akumulasi kartu kuning setelah mengoleksi dua kartu kuning dari dua pertemuan dengan New Radiant.

Saat dipercaya nanti, Rahman bertekad memberikan kemenangan bagi Persib. Pasalnya kata dia, sekalipun sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar, namun tiga poin menjadi buruan Maung Bandung agar bisa melaju sebagai juara grup H dan menjadi tuan rumah di babak berikutnya yang menggunakan sistem knock out.

"Pastinya kita harus tetap menang supaya bisa jadi juara grup, meskipun butuh poin satu tetap harus menang, biar lebih pasti urutan pertama," tegas Rahman saat ditemui di Mes Persib, Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin.

Rahman memprediksi di laga nanti, tim wakil Myanmar tersebut akan bermain lebih terbuka ketimbang pertemuan pertama lalu. Sebab Ayeyawady United sendiri sama-sama mengincar poin penuh guna mendapatkan tiket sebagai tuan rumah di babak 16 besar nanti.

"Lawan juga pastinya cari menang di pertandingan nanti soalnya biar main di kandang pas 16 besar. Pasti pertandingan bakalan sangat seru, kedua tim pasti saling menyerang," tuturnya.

Dengan begitu, pemilik nomor punggung 28 itu mengimbau kepada seluruh rekan-rekannya agar berkonsentrasi menghadapi pertandingan, serta mewaspadai setiap pergerakan lawan. "Yang penting jangan anggap remeh lawan dan tetap harus kerja keras," tegasnya.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1385 seconds (0.1#10.140)