Murka, Ancelotti Semprot Agen Bale

Selasa, 12 Mei 2015 - 20:04 WIB
Murka, Ancelotti Semprot...
Murka, Ancelotti Semprot Agen Bale
A A A
MADRID - Pelatih Real Madrid Carlo Ancelotti memukul balik agen Gareth Bale, Jonathan Barnett, untuk tutup mulut dan diam. Nada kemarahan yangd ilontarkan Ancelotti terkait ucapan Barnett di media massa yang menyatakan menurunnya performa Bale lantaran rekan setimnya jarang memberi umpan.

"Ini adalah dunia di mana banyak orang berbicara dan kadang-kadang mereka berbicara terlalu banyak," kata Ancelotti dalam konferensi pers, Selasa (12/5/2015). "Agen Bale bicara padahal tidak pernah datang ke sesi latihan kami, dia tidak tahu atmosfer yang kami miliki, dia bicara dari luar," tambah pelatih asal Italia itu.

Barnett membela Bale lantaran kliennya itu mendapat kritik atas performanya musim ini. Bale disorot setelah Madrid menyerah 1-2 dari Juventus di Juventus Stadium pada laga pertama semifinal Liga Champions, dan ditahan Valencia di La Liga Spanyol, akhir pekan lalu. Menurut Barnett, Bale kurang trengginas karena tidak mendapat dukungan penuh dari rekan setim di Madrid. (Baca juga: Situasi Bale Memanas di Madrid, Agen Salahkan Rekan Setim)

Bale, ungkap Barnett, jarang mendapat umpan dari rekan setimnya. Mereka lebih mendahulukan Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo, sehingga kinerja Bale menurun dibanding musim lalu. Sejauh ini Bale baru mencetak 17 gol dari 45 penampilan di semua ajang, sedangkan musim lalu Bale menyumbang 22 gol dari 44 laga.

Namun, pembelaan Barnett mendapat respons keras dari Ancelotti. "Bale tidak pernah memiliki masalah dengan rekan timnya dan rekan timnya tidak pernah memiliki masalah dengan Bale. Agen Bale terlalu banyak kata-kata. Akan lebih baik jika dia diam dan menahan lidah. Kami sangat senang dengan musim yang dijalani Bale," tegas Ancelotti.
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9706 seconds (0.1#10.140)