Tim Transisi Diminta Goyang Turnamen Pramusim

Rabu, 13 Mei 2015 - 20:12 WIB
Tim Transisi Diminta Goyang Turnamen Pramusim
Tim Transisi Diminta Goyang Turnamen Pramusim
A A A
JAKARTA - Kepala Komunikasi Publik Kementrian Pemuda dan Olah raga (Kemenpora) Gatot Dewa Broto mengirim sinyal bahwa tugas pertama Tim Transisi adalah mencermati Kompetisi Pra Musim yang digagas PT Liga Indonesia. Sebelumnya, PT Liga Indonesia berencana untuk menggelar turnamen pramusim untuk mengisi kekosongan selama fakum kompetisi.

"Nanti akan dibahas lebih lanjut karena kita tahu, PT Liga konon kabarnya akan membuat turnamen kecil. Jadi biarkan tim transisi yang nanti menentukan," kata Gatot saat ditemui di kantornya, Rabu (13/5/2015) sore.

Gatot sendiri belum merinci, seperti apakah Tim Transisi akan bekerja mencermati kompetisi pra musim gagasan PT Liga Indonesia. "Belum (merinci tugas), ketemu saja belum," kata Gatot.

Sebelumnya diberitakan, PT Liga Indonesia mengagas turnamen pra musim berdurasi kurang dari lima bulan sejak 27 Mei 2015 hingga September 2015 untuk mengisi jeda kompetisi. Hal itu disampaikan CEO PT Liga Indonesia, Joko Driyono usai menghadiri Rapat Umum Pemegang Saham (RUPS) di Hotel Borobudur, Jakarta.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3589 seconds (0.1#10.140)