Durian Buat Pemain Arsenal Enek

Kamis, 14 Mei 2015 - 11:48 WIB
Durian Buat Pemain Arsenal Enek
Durian Buat Pemain Arsenal Enek
A A A
LONDON - Singapura punya cara kreatif dan unik untuk menyambut Arsenal yang akan mengunjungi mereka, pertengahan Juli nanti. Demi memberi kesan tidak terlupakan bagi para penggawa The Gunners, Singapura membuat para pemain Arsenal merasakan sensasi buah khas Asia Tenggara, Durian.

Hal itu terungkap dari video yang diunggah di akun facebook resmi Arsenal. Wojciech Szczesny, Mathieu Debuchy, Kieran Gibbs, Serge Gnabry, dan Mathieu Flamini harus merasakan wangi menyengat dan rasa Durian, yang bagi orang Eropa tidak mengenakkan.

Dalam video itu, Szczesny adalah yang paling tidak suka Durian. Pemain yang berposisi sebagai kiper ini dengan tegas mengaku tidak menyukai bau Durian. "Saya tidak kuat untuk mencium baunya lebih lama," ujar Szczesny.

Berbeda dengan Szczesny, Debuchy justru penasaran dengan rasa Durian. Pemain asal Prancis ini pun memberanikan diri untuk mencicipi buah yang berwarna kuning ini.

Sekedar informasi, Arsenal akan mengunjungi Singapura pada pertengahan Juli nanti untuk melakoni partai persahabatan melawan Singapura Selection. Ini adalah kunjungan kedua Arsenal ke Asia Tenggara dalam dua tahun terakhir setelah pada 2013, pasukan Arsene Wenger mengunjungi Indonesia.

Ingin melihat bagaimana para pemain Arsenal mencicipi Durian? Klik Di sini
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.2951 seconds (0.1#10.140)