Hot News, Barcelona Siap Lepas Lionel Messi

Jum'at, 15 Mei 2015 - 17:21 WIB
Hot News, Barcelona...
Hot News, Barcelona Siap Lepas Lionel Messi
A A A
BARCELONA - Wakil Presiden Barcelona, Javier Faus membenarkan kalau klub asal Catalan tidak bisa mencegah Lionel Messi untuk pergi bila ada klub yang menginginkannya di akhir musim ini. Menurut Faus, hal tersebut dikarekan klausul kontrak yang menyebutkan kalau Barcelona harus mau melepas Messi bila ada klub yang rela untuk menggelontorkan dana extra besar.

Selain itu, kondisi perekonomian Spanyol yang kurang baik beberapa tahun belakangan, membuat Barcelona tidak lagi mampu membayar pemain dengan harga setinggi langit. Maka Faus pun pasrah bila ada klub yang mau memboyong Messi keluar dari Barcelona.

''Kami tidak mampu lagi menjanjikan gaji spektakuler. Hal itu sekarang hanya bisa dilakukan oleh Chelsea dan PSG,'' jelas Faus seperti dilansir Mirror.

''Anda juga harus mengerti kalau para pemain di Spanyol selalu membandingkan bayaran mereka dengan para pemain di Liga Inggris ataupun Bundesliga. Dua klub tersebut telah berkembang pesat secara finansial,'' sambungnya.

''Ini akan menjadi sebuah tantangan, tapi kami akan mencoba untuk tetap mempertahankan Messi, Suarez dan Neymar. Namun bila ada klub yang memiliki kesanggupan untuk memboyong mereka, maka mereka bisa pergi,'' sambungnya lagi.

Sejak awal musim 2014/2015, rumor kepergian Messi memang sempat santer terdengar. Chelsea yang berhasil meraup keuntungan besar di tahun 2014, dikabarkan menjadi klub yang paling serius untuk bisa mendatangkan sang pemain asal Argentina.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.1000 seconds (0.1#10.140)