Holyfield Buat Keok Mantan Capres Amerika

Sabtu, 16 Mei 2015 - 16:30 WIB
Holyfield Buat Keok Mantan Capres Amerika
Holyfield Buat Keok Mantan Capres Amerika
A A A
SALT LAKE CITY - Juara tinju kelas berat lima kali, Evander Holyfield hanya butuh dua ronde saat melawan mantan calon presiden Amerika Serikat, Mitt Romney, dalam laga amal, Jumat (115/5/2015) waktu setempat atau Sabtu (16/5/2015) WIB. Dua pria tersohor di Negeri Paman Sam tersebut sukses menyelenggarakan duel amal untuk sebuah organisasi kesehatan.

Bertarung di Salt Lake City, Romney yang berusia 68 tahun, tak kuasa bertarung lebih lama dari dua ronde. Sempat melawan di ronde pembuka, di babak selanjutnya ia berlari menghindar dari petinju berjuluk "The Warrior" tersebut sembari melempar handuk.

Akhirnya duel tersebut dihentikan dan Holyfield dinyatakan menang dalam dua ronde. Panitia penyelenggara duel amal tersebut mengklaim, berhasil mengumpulkan dana sebesar USD 1 Juta atau sekitar Rp13 Miliar dan akan disumbangkan pada CharityVision sebagai badan kesehatan masyarakat yang punya penyakit mata.

Seusai pertandingan, Romney mengaku Holyfield sangatlah kuat dan sempat mengejeknya. Namun para penonton justru memuji calon presiden yang dikalahkan Barack Obama dalam pemilihan presiden 2012 lalu.

"Dia berkata, 'Kau tahu apa? Anda terbang seperti lebah dan menyengat seperti kupu-kupu," kata Romney yang membeberkan perkataan Holyfield dilansir Telegraph.

Publik pun menanggapinya. "Oh, itu sangat bagus. Saya sangat bangga pada Mitt," ucap seorang penontong bernama Katie Anderson.

"Saya senang ia bisa sampai ronde dua," timpal penonton lain yang bernama Devin Anderson.

Uang hasil laga amal akan diserahkan pada CharityVision lewat Josh Romney. Putra Mitt Romney tersebut yang tinggal di Utah adalah Presiden Relawan untuk CharityVision.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6577 seconds (0.1#10.140)