Sharapova Juara, Ball Boy Jadi Bintang Lapangan

Senin, 18 Mei 2015 - 14:12 WIB
Sharapova Juara, Ball Boy Jadi Bintang Lapangan
Sharapova Juara, Ball Boy Jadi Bintang Lapangan
A A A
ROMA - Maria Sharapova mungkin berhasil membawa pulang trofi Italia Terbuka setelah memenangi laga final melawan Carla Suarez dengan 4-6, 7-5, dan 6-1. Namun siapa sangka, kecantikan dan keberhasilan petenis Rusia merebut trofi ke-35 sepanjang karir kalah dengan popularitas ball boy.

Ball boy atau ball girl di lapangan tenis adalah sebutan untuk anak atau remaja yang bertugas mengambil bola ketika keluar permainan. Tapi mereka tidak hanya bertugas mengambil bola saja. Ini terbukti ketika ball boy yang tidak diketahui namanya juga merangkap sebagai 'tukang payung' saat Sharapova tengah istirahat di pinggir lapangan tanah liat.

Di sinilah peristiwa lucu terjadi. Seperti diliat dari tayangan ulang yang dicomot dari Youtube, Senin (18/5/2015), ketika Sharapova tengah mengusap keringat dan menghilangkan dahaga dengan mengambil satu botol air mineral. Tiba-tiba ball boy yang tidak diketahui namanya berlari ke arah belakang Sharapova.

Entah tersandung atau saking cepatnya berlari, ball boy yang mengenakan pakaian orange dan topi berwarna hitam tersebut terlihat tertelungkup tepat di belakang Sharapova. Untuk menghindari malu, pria tersebut langsung berdiri sambung memayungi sang pemenang.

Singkat kata, gelar yang diraih Sharapova merupakan langkah positif sebelum kekasih Grigor Dimitrov tampil di Grand Slam Prancis Terbuka pada 24 Mei mendatang. Atas keberhasilannya, petenis berambut pirang ini sudah mengoleksi tiga trofi juara di Negeri yang terkenal dengan makanan Pizza tersebut. (Baca juga: Sharapova Cetak Kemenangan Ketiga di Italia Terbuka)
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5987 seconds (0.1#10.140)