Tim Putri UNJ Jakarta Ungguli Netics

Senin, 18 Mei 2015 - 15:38 WIB
Tim Putri UNJ Jakarta Ungguli Netics
Tim Putri UNJ Jakarta Ungguli Netics
A A A
YOGYAKARTA - Pada pertandingan pertama Women Futsal Super League 2015, tim putri UNJ Jakarta hanya menang 1-0 atas Netics Cibinong. Gol satu-satunya diciptakan oleh Nur Fitri ketika babak kedua baru beberapa menit berlangsung di Gor Amongrogo, Yogyakarta, Senin (18/5).

Manajer Netics Teguh mengatakan, secara teknis pihaknya memang hanya menargetkan mampu menahan imbang UNJ. Hal itu dikarenakan Netics sendiri merupakan tim yang juga berlatih satu atap dengan UNJ di bawah kepelatihan Antok. "Materi kita adalah anak-anak sekolah semua. Dan memang kita awalnya hanya bertahan kalau melawan UNJ," ujarnya usai laga.

Netics menurut Teguh masih belajar ke UNJ, dan diklaim meski kalah satu kosong hal tersebut menjadi sebuah prestasi tersendiri. "Skor 1-0 itu artinya mental sudah berkembang lebih baik lagi," tambahnya.

Antok menyebutkan, dirinya harus memaksimalkan anak asuhnya karena kehilangan dua pemain andalan. Meski lawan merendah, Antok menyebut anak asuhnya memang harus bekerja keras untuk bisa memenangkan laga perdana putaran WFSL grup C di Yogyakarta kali ini.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0695 seconds (0.1#10.140)