Rumor Schumacher Pulih Beredar Lagi

Sabtu, 23 Mei 2015 - 10:52 WIB
Rumor Schumacher Pulih...
Rumor Schumacher Pulih Beredar Lagi
A A A
BERN - Spekulasi tentang kondisi Michael Schumacher kembali beredar. Pertanyaan itu muncul dari manajer, Sebine Kehm dengan menyatakan bahwa legenda Formula 1 telah menunjukkan banyak kemajuan, meskipun keparahan kondisinya.

"Kami sangat senang untuk terus mengatakan bahwa dia (Schumacher) terus membuat kemajuan, meskipun ia mengalami cedera yang parah pada bagian kepalanya," kata Kehm seperti dikutip Mirror, Sabtu (23/5/2015).

Kabar baik itu muncul hanya selang beberapa pekan setelah Corina Schumacher diketahui menjual jet pribadi dan rumah mereka yang ditaksir seharga 25 juta euro atau sekira Rp362 miliar. Menurut salah satu majalah di Jerman, istri mantan pilot jet darat Ferrari itu saat ini bisa dikatakan sebagai kepala keluarga.

Karena Corinna dipaksa untuk meneruskan roda kehidupan ketika Schumacher terbaring koma. Meskipun banyak kalangan yang pesimistis tentang kesembuhan suaminya, namun ia harus menerima kehidupan barunya sebagai kepala keluarga.

"Schumi mungkin tidak akan pernah kembali dalam kondisi 100 persen. Corinna harus menerima kehidupan barunya dan bertindak untuk mengambil alih pekerjaan. Yang jelas, Corinna mengalami transformasi yang luar biasa dalam kehidupannya."
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8769 seconds (0.1#10.140)