Inikah Pacar Baru Ronaldo?

Minggu, 24 Mei 2015 - 13:04 WIB
Inikah Pacar Baru Ronaldo?
Inikah Pacar Baru Ronaldo?
A A A
MADRID - Pasca mengakhiri hubungannya dengan Irina Shayk, Cristiano Ronaldo terus dikaitkan pada beberapa wanita seksi. Kini pemain bintang Real Madrid itu digosipkan dekat dengan model asal Italia bernama Alessia Tedeschi.

Keduanya sudah saling kenal sejak beberapa bulan lalu. Ronaldo bahkan dikabarkan sering menemui Tedeschi dalam berbagai kesempatan.

Seperti dilansir El Balon Rosa, Tedeschi tertangkap kamera sedang berada di Madrid saat Ronaldo dan rekan-rekan timnya menghadapi Juventus pada 14 Mei 2015 lalu. Namun kabar lain menyebutkan bahwa saat itu Tedeschi sengaja datang karena ingin memberikan dukungannya secara langsung pada Juventus.

Sejauh ini Ronaldo memang belum terlihat menggandeng pasangan lagi. Meski sudah berbulan-bulan ditinggalkan Irina, pria asal Portugal itu masih belum mengungkapkan siapa yang berhasil mengisi kekosongan hatinya.

Irina sendiri sudah menemukan pengganti Ronaldo. Pria beruntung tersebut adalah Bradley Cooper, seorang aktor kenamaan asal Amerika Serikat.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6027 seconds (0.1#10.140)