Persib Bandung vs Kitchee SC Tetap Berlangsung

Senin, 25 Mei 2015 - 18:09 WIB
Persib Bandung vs Kitchee SC Tetap Berlangsung
Persib Bandung vs Kitchee SC Tetap Berlangsung
A A A
BANDUNG - Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar optimistis menggelar laga melawan Kitchee SC di babak 16 Besar AFC Cup 2015 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (27/5). Umuh yakin laga itu tidak bernasib sama dengan pertandingan Persipura Jayapura melawan Pahang FA.

Pasalnya kata dia, segala persiapan untuk menggelar pertandingan tersebut telah dilakukan sejak jauh-jauh hari. Bahkan, panitia pelaksana (Panpel) pertandingan Persib pun sudah membuka loket pemesanan tiket dengan jumlah tiket yang disebarkan sebanyak 23 ribu lembar. "Tim Kitchee juga hari ini datang ke Bandung. Dan kita sudah siapkan hotel dan fasilitas lainnya,"ujar Umuh di Jalan Riau, Senin (25/5).

Tentu saja, lanjut Umuh laga Persib melawan Kitchee SC bakal terlaksana dengan lancar lantaran pihak manajemen Persib sendiri selalu kooperatif. "Kita selalu kooperatif komunikasi dengan pihak imigrasi dan Panpel jangan terlambat untuk menyurati supaya tidak ada masalah. Saya terkejut dengan kejadian Persipura," katanya.

Hal senada diungkapkan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman. Menurut dia, tidak ada yang perlu ditakutkan dalam menjamu tim asal Hong Kong nanti. Sebab, panpel Persib selama ini sudah berkoordinasi cukup baik dengan pihak-pihak terkait.

"Waswas? Tentu tidak, karena tim Kitchee SC sendiri akan tiba hari ini. Dan pertandingan akan kembali berjalan dengan baik, saya berharap,"kata Djanur.

Seperti diberitakan, Pahang FA yang akan menjadi lawan Persipura Jayapura di babak 16 Besar AFC Cup 2015 memutuskan untuk pulang kembali ke negara asalnya Malaysia setelah tiga pemain asingnya tertahan di Bandara Soekarno Hatta, Jakarta, pada Sabtu (23/5) malam. Penahanan itu karena tidak mendapatkan visa kunjungan untuk bermain.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5913 seconds (0.1#10.140)