Modal Pantat Jen Selter Bisa Terkenal Sedunia

Selasa, 26 Mei 2015 - 12:00 WIB
Modal Pantat Jen Selter Bisa Terkenal Sedunia
Modal Pantat Jen Selter Bisa Terkenal Sedunia
A A A
TEXAS - Jen Selter, gadis berusia 20 tahun ini secara luar biasa memiliki penggemar hingga 6 juta lebih di akun instagramnya karena orang diseluruh dunia sangat menyukai bentuk pantatnya. Jen bukan dari kalangan artis atau pun tokoh, hal ini sangat menarik. Dia memiliki banyak penggemar karena gemar memposting bentuk pantatnta saat beraktivitas olahraga / gym.

Seperti dilansir TMZ, Hal ini membuat Majalah Sports Forever kepincut untuk menampilkan Jen Selter pada majalah olahraga terbesar di Eropa tersebut. Pantat Selter mendapat perhatian dari khalayak luas. Majalah gaya hidup dan olahraga yang berbasis di Inggris mengaku sangat bangga menampilkan wanita Amerika Serikat (AS) ini yang dinilai memiliki bentuk tubuh paling indah di negeri Paman Sam sebagai cover majalahnya.

Namanya meroket di Instagram semenjak dirinya memposting pose sesi latihan dan yoga. Banyak yang mengakui bahwa bentuk pantat dan badannya menjadi inspirasi kebugaran bagi banyak orang. Tapi kini dia tidak lagi berlatih di gym - gym umum, semenjak terkenal banyak orang yang selalu memperhatikan nya dan membuatnya merasa tidak nyaman.

Dia mengakui bahwa foto-fotonya selalu terfokus pada hal yang bulat di belakangnya, "Saya tidak benar-benar mengirim banyak wajah gambar ... Mereka tidak ingin melihat wajahku. " tutur Selter.

Selter, yang sampai kini masih single, tinggal bersama ibunya di Upper West Side, mengambil kelastata rias sambil bekerja sampingan di kantor dokter bedah plastik dan gym setelah lulus SMA.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6448 seconds (0.1#10.140)