PSG Merencanakan Curi Xavi dari Al-Sadd

Rabu, 27 Mei 2015 - 22:50 WIB
PSG Merencanakan Curi Xavi dari Al-Sadd
PSG Merencanakan Curi Xavi dari Al-Sadd
A A A
PARIS - Paris Saint-Germain (PSG) diam-diam mempunyai rencana meminjam Xavi Hernandez setelah ikon Barcelona itu memutuskan hengkang ke Al-Sadd mulai musim depan. Xavi mengatakan selamat tinggal kepada La Blaugrana -julukan Barca- yang telah dibelanya sepanjang musim, pada laga pamungkas Liga Spanyol musim ini kontra Deportivo La Coruna yang berakhir imbang 2-2.

Setelah menutup karirnya bersama skuat Catalan, Xavi melanjutkan petualangannya bersma klub asal Qatar. Namun PSG secara diam-diam berniat mendaratkan gelandang veteran asal Spanyol itu ke Paris untuk memperkuat skuat besutan Laurent Blanc musim depan. Le Parisien sepertinya ingin mengikuti jejak Manchester City yang meminjam Frank Lampard dari New York City.

Seperti diketahui setelah Lampard meninggalkan Chelsea dan bergabung ke salah satu klub asal MLS (Major League Soccer), City lebih dulu meminjam sang gelandang demi aturan UEFA terkait Financial Fair Play. Seperti diketahui Al-Sadd merupakan klub yang dimilik oleh saudara dari Nasser Al-Khelaifi yang tidak lain adalah bos dari klub kaya asal Prancis itu.

Namun sepertinya keinginan PSG akan terganjal keinginan Xavi yang pernah mengatakan tidak ingin bermain untuk tim Eropa lainnya, lantaran berisiko bermain melawan Barca. Dalam sepak bola apapun masih terjadi, sehingga kita lihat saja apakah PSG mampu merayu Xavi untuk merumput di Ligue 1 sebelum membela Al-Sadd.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0582 seconds (0.1#10.140)