Bos Dallas Cowboys 'Digoyang' Dua Penari Striptis

Jum'at, 29 Mei 2015 - 15:36 WIB
Bos Dallas Cowboys Digoyang...
Bos Dallas Cowboys 'Digoyang' Dua Penari Striptis
A A A
TEXAS - Klub Basket NBA Dallas Cowboys sedang kesandung masalah. Pasalnya sang pemilik klub Jerry Jones ketangkap basah sewa dunia wanita muda cantik untuk dikencani. Dalam foto-foto yang beredar kakek ini terlihat melakukan aksi cabul terhadap wanita seksi di atas sofa.

Dalam foto berikut, seorang pria yang diduga Jerry Jones mengelus-elus tubuh dua wanita diatas sofa yang diduga penari striptis alias penari telanjang.

Beberapa saksi mata menyebutkan, Pria berumur 73 tahun itu menghabiskan uang ratusan dolar untuk membayar para penari di salah satu klub malam, pekan lalu. Dia sengaja menyewa ruangan khusus agar pesta menjadi sangat privat.

"Penari telanjang itu memutarinya. Jerry memberikan semua uang kepada penari-penari itu. Dia meyakinkan penari itu bisa diurus dengan baik. Dia melemparkan uang kepada para wanita itu," kata seorang saksi mata seperti dikutip Daily.

"Dia tak mau terlihat di depan umum bersama penari telanjang itu, maka dia pergi ke ruangan VIP. Lamar menghilang ke belakang, tapi akhirnya kembali lagi bersama penari telanjang lain di area utama," tandasnya.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)