Sponsori Kriket, Prostitusi Online Obral Besar-besaran

Senin, 01 Juni 2015 - 12:24 WIB
Sponsori Kriket, Prostitusi Online Obral Besar-besaran
Sponsori Kriket, Prostitusi Online Obral Besar-besaran
A A A
LONDON - Olahraga Kriket antara Inggris dan Selandia Baru.mendapatkan suntikan dana dari situs pelacuran. Langkah ini diambil untuk menarik minat penonton untuk menyaksikan laga tersebut. Bahkan situs pelayanan seks itu memberikan diskon bagi penonton yang ingin mendapatkan pelayanan seksual.

Iklan Situs pelayanan seks Fiona telah beredar selama lima hari sebelum pertandingan dimulai pada hari Jumat di Yorkshire Headingley di Leeds. Iklan yang dikemas dengan cara sangat menggairahkan dan menggoda menarik perhatian para kaum Adam

Iklan nya berbunyi: "Memanggil semua penggemar kriket. Untuk menyaksikan pertandingan dan setelah laga anda bisa bawa aku pergi dengan potongan harga yang sangat besar. " tulis Daily, senin (1/6).

Dalam website resminya, rumah bordil Fiona itu menjanjikan PSK yang berpengalaman dan elegan. Adapula penawaran fasilitas ‘Pengalaman Pacar Exclusive’ kepada para penonton.

Fiona, merupakan salah satu situs porno terkenal di Selendia Baru. Selandia Baru sendiru membebaskan warganya untuk bekerja sebagai PSK sesuai undang-undang yang disahkan oleh parlemen pada tahun 2003, tentang Undang-Undang Reformasi Pelacuran.

Putusan UU yang berlaku sejak 12 tahun lalu itu melegalkan PSK untuk bekerja di rumah bordil yang dikelola tanpa batas ukuran, bekerja untuk dirinya sendiri di rumah, di jalanan ataupun bekerja secara online.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7323 seconds (0.1#10.140)