McIlroy Kepergok Gandeng Manajer Golf

Senin, 01 Juni 2015 - 15:32 WIB
McIlroy Kepergok Gandeng Manajer Golf
McIlroy Kepergok Gandeng Manajer Golf
A A A
BELFAST - Rory McIlroy masih menemukan cara bagaimana wajah tampannya itu terpampang di sejumlah media di Irlandia Utara saat mengikuti turnamen di kampung halamannya tersebut. Ini lantaran pegolf terbaik dunia saat ini kepergok tengah menggandeng wanita cantik bernama Erica Stoll.

McIlroy sejak lama digosipkan berkencan dengan seorang wanita bernama Stoll pada Januari lalu. Meski gosip tentang hubungan mereka sempat meredup, namun spekulasi tentang kemesraan mereka kembali berhembus setelah keduanya kepergok tengah bergandengan tangan di acara pembukaan turnamen di Irlandia Utara.

Ini adalah penampilan publik pertama bagi kedua pasangan yang telah dikait-kaitkan sejak beberapa bulan terakhir. Setelah kepergok bergandengan, McIlroy berkata secara terang-terangan bahwa dirinya berhasil mencuri hati Stoll. Rupanya tipe wanita idaman pria berusia 26 tahun tersebut adalah berambut panjang. Sebab, dari sejumlah mantannya kebanyakan dari mereka memiliki rambut panjang.

Bahkan dari beberapa foto yang terpampang, sepintas senyum Stoll mirip dengan Caroline Wozniacki atau wanita yang gagal naik ke pelaminan bersama McIlroy setelah pegolf yang doyan mengenakan topi itu memutuskan hubungan mereka tahun lalu. Singkat kata, meski pria yang kini tinggal di Hollywood Amerika Serikat tidak menjelaskan sejauh mana hubungan mereka saat ini. Namun McIlroy seolah memberikan isyarat bahwa keduanya memang tengah berusaha untuk menyatukan perasaan mereka.

"Saya telah bertemu dengan seseorang yang baru. Dia (Stoll) tidak bermain golf, tapi dia terlibat dengan golf. Saya telah mengenalnya selama tiga tahun dan kami sekarang berteman baik. Jika hubungan kami berawal dari lapangan golf, maka memungkinkan saya untuk menjadi lebih baik," terang McIlroy seperti dikutip Mirror, Senin (1/6/2015).

"Saya sangat senang dengan kehidupan cinta saya sekarang. Kami memang belum mengenal lebih jauh satu sama lain. Tapi dia (Stoll) berasal dari Amerika, itulah sebabnya saya ingin menghabiskan waktu di Palm Beach. Enam atau tujuh bulan terakhir telah benar-benar bagus dan ini adalah bagian dari kehidupan saya," sambungnya.

Nama Erica Stoll sendiri sudah tak asing di telinga pecinta olahraga golf. Erica saat ini ia masih menjabat sebagai Manager of Championship Volunteer Operations di Professional Golfer’s Association (PGA) of America. Erica juga dikenal sebagai sosok yang menyelamatkan McIlroy dari kehilangan waktu tee ketika pertandingan single match saat Piala Ryder 2012.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5501 seconds (0.1#10.140)