Ngintip Claudia Romani Berjemur di Pantai

Kamis, 04 Juni 2015 - 13:34 WIB
Ngintip Claudia Romani Berjemur di Pantai
Ngintip Claudia Romani Berjemur di Pantai
A A A
MIAMI - Model panas yang juga wasit Serie A dan B Italia Claudia Romani memamerkan keterampilan mengolah bola di bibir pantai Miami Amerika Serikat dalam dalam balutan bikini.

Seperti dilansir Daily, Kamis (4/6), menggunakan bola dari karet, Wasit Italia Claudia Romani tidak menggunakan alat kostum bola layaknya pemain sepakbola. Claudia tampil sangat memukau di Pantai Miami Amerika Serikat, pemain berusia 33 tahun menggunakan Bra berwarna pink dan bikini hijau untuk untuk menjukan keterampilan sepak bola nya yang luar biasa.

Claudia Romani telah resmi menjadi wasit yang bisa memimpin pertandingan di dua liga teratas di Italia, Serie A dan B.

Namun, untuk di Serie A, mungkin Romani akan sulit tampil. Meski demikian, Romani tetap bersemangat untuk memimpin pertandingan.

" Berlarian di lapangan dengan para pemain dan mencobanya adalah sebuah kesempatan yang menarik, memimpin laga sepak bola" kata Claudia Romani sepertidilansir Daily

Sebelumnya model kelahiran Italia 14 April 1982 yang tinggal di Miami sejak 2010 itu berfoto dengan t-shirt bertuliskan ‘I love Italy’ dan memegang bendera negaranya.

Caludia pernah mengaku sebagai fans setia AC Milan. Namun kali ini sang wasit 'panas' asal Italia justru ikut larut dalam gegap gempita pesta SI Nyonya Tua.

Namun Claudia Romani sendiri bukan baru pertama kali mengumbar foto seksi. Model majalah dewasa ini sudah puluhan kali mengumbar kemolekan tubuhnya di berbagai media Eropa dan Amerika.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4637 seconds (0.1#10.140)