Istri David Beckham 'Gila' Batu Akik

Jum'at, 05 Juni 2015 - 13:22 WIB
Istri David Beckham Gila  Batu Akik
Istri David Beckham 'Gila' Batu Akik
A A A
LONDON - Batu akik telah mendunia itu bukan pepesan kosong. Hal ini terbukti dengan digunakannya batu akik jenis biduri bulan atau Moonstone oleh istri David Beckham, Victoria Beckham. Victoria Beckham pun terkena demam batu akik bahkan ia memamerkan salah satu koleksi batu akiknya lewat Instagram.

Victoria mengunggah foto cincin emas bermata batu akik warna putih jenis moonstone di @victoriabeckham. Pinggiran cincin itu dihiasi berlian yang sangat indah.

"LOVE my Moonstone ring x @jacobandco x vb," tulis Victoria pada caption fotonya. Foto yang diunggah pada (2/6) lalu itu langsung menghebohkan para netizen asal Indonesia.

Batu akik milik Victoria ini masuk kategori Adularia Moonstone yang asalnya dari Sri Lanka, Burma, India, atau Madagascar. Foto batu akik milik Victoria Beckham tersebut telah di-like lebih dari 120 ribu orang dan dikomentari lebih dari 3 ribu orang.

Batu cincin biduri bulan adalah jenis batu mulia dengan corak mirip batu akik putih susu, unsur kekerasanya sekitar 6 - 6.5 skala Mohs membuat biduri bulan termasuk batu mulia tanggung.

Namun kelebihan pada batu akik yang dikenal moonstones di pasaran internasional ini, terletak pada kemampuannya mengeluarkan bias cahaya yang terpancar dari dalam batu berwarna putih kebiruan layaknya sinar bulan, indah, sejuk namun terkesan misterius, karena batu ini oleh sebagian orang dianggap sebagai batu sakral.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6682 seconds (0.1#10.140)