Amir Khan Ketularan Hobi Mayweather

Jum'at, 05 Juni 2015 - 13:23 WIB
Amir Khan Ketularan Hobi Mayweather
Amir Khan Ketularan Hobi Mayweather
A A A
BOLTON - Setiap petinju dunia memang terkenal doyan menunggangi mobil mewah. Floyd Mayweather misalnya, selain masuk dalam jajaran atlet terkaya di dunia ternyata ia juga mempunyai hobi mengoleksi mobil. Perasaan bahagia yang terkesan hanya sesaat itu ternyata menular pada diri Amir Khan.

Entah latah atau hanya ikut-ikutan, namun kegemarannya mengoleksi mobil mewah sudah menjadi tradisi petinju 'gado-gado' Pakistan-Inggris. Ini hanya berselang satu pekan pasca menang angka 117-111, 117-111, 115-113 atas Chris Algieri di Barclays Center, pekan lalu. (Baca juga: Atasi Algieri, Khan Tantang Mayweather)

Khan mengklaim mobil mewah Range Rover yang baru dibelinya itu hanya untuk memanjakan dirinya sendiri dan merasakan manfaat dari kerja keras selama ia menggeluti olahraga tinju. "Saya baru menjemput mobil baru Range Rover Autobiography, kemarin. Sedikit memperlakukan atau memanjakan diri saya sendiri. Manfaat dari kerja keras. Saya berterima kasih kepada Tuhan untuk segala sesuatu atas apa yang saya raih," terang Khan seperti dikutip Mirror, Jumat (5/6/2015).

Mengenai masa depannya, Khan menolak untuk mengesampingkan pertemuannya dengan sesama Inggris, Kell Brook. Sebab tujuan utama saat ini adalah berhadapan dengan The Money.

"Mungkin di masa depan itu bisa terjadi, pasti. Saya akan menyerahkan kepada tim saya, siapa pun lawan yang mereka tempatkan untuk melawan saya. Namun saya juga memimpikan untuk menggelar pertarungan besar melawan petinju seperti Miguel Cotto, Manny Pacquiao, Mayweather, nama-nama besar dalam olahraga tinju dan itulah yang ingin saya lakukan."
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6466 seconds (0.1#10.140)