Dani Alves Sepakat Pindah ke United?

Jum'at, 05 Juni 2015 - 13:56 WIB
Dani Alves Sepakat Pindah...
Dani Alves Sepakat Pindah ke United?
A A A
BARCELONA - Salah satu pemain bertahan andalan Barcelona, Dani Alves dikabarkan telah menjalin kesepakatan dengan Manchester United untuk merumput di Liga Premier Inggris. Seperti dilansir sportmole, Jumat (5/6/2015) pemain asal Brasil ini akan mulai bergabung dengan Manchester United pada awal Juli 2015 nanti.

Sebelumnya Alves sempat mengungkapkan kekecewaannya pada Barcelona lantaran dianggap sama sekali tidak menghargai dirinya. Menurut Alves, Barcelona sebelumnya menolak untuk memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2016, namun disaat Barcelona mendapat larangan dari UEFA untuk melakukan belanja pemain, barulah pihak klub menyodorkan perpanjangan kontrak kepada dirinya.

"Saya tidak berpikir tentang uang, apa yang saya pikirkan hanya apa yang saya lakukan dapat bernilai sesuatu. Jika mereka tidak menghargai apa yang saya lakukan, maka klub ini bukanlah untukku. Klub (Barcelona) tidak menghargai saya dengan cara yang pantas," jelas Alves, Senin (25/5/2015).

Nama Alves memang sebelumnya sempat santer dikabarkan menjadi salah satu incaran utama Louis van Gaal. Tidak adanya pemain berpengalaman yang mengisi posisi bek kanan di skuat besutan Van Gaal, kemudian membuat Alves menjadi incaran utama incaran utama Setan Merah.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6755 seconds (0.1#10.140)