Horor, Tongkat Bisbol Melayang ke Wajah Penonton

Sabtu, 06 Juni 2015 - 14:17 WIB
Horor, Tongkat Bisbol Melayang ke Wajah Penonton
Horor, Tongkat Bisbol Melayang ke Wajah Penonton
A A A
BOSTON - Pertandingan bisbol yang mempertemukan Boston Red Sox dengan Oakland Athletics, Sabtu (6/6/2015) memakan korban. Seorang penonton dilarikan ke rumah sakit karena wajahnya terkena hantaman tongkat bisbol yang berasal dari tengah lapangan.

Kejadian bermula saat pemain Oakland, Brett Lawrie hendak memukul bola. Namun pegangannya tidak terlalu kuat sehingga tongkat itu melayang ke arah bangku penonon. Seorang wanita yang datang ke stadion dengan suami dan anaknya menjadi sasaran mendarat tongkat maut tersebut.
Horor, Tongkat Bisbol Melayang ke Wajah Penonton


Menurut laporan Boston Globe, korban langsung dibawa oleh tim medis. Guna mendapatkan perawatan lebih lanjut, ia dilarikan ke rumah sakit Beth Israel Deaconess Medical Center, Boston, Amerika Serikat.

"Korban terus melindungi matanya. Beberapa orang yang ada di sekitarnya coba memberikan bantuan. Darah terus berceceran. Itu merupakan hal yang mengerikan," ucap seorang saksi mata yang dilansir Daily Mail.

Karena kejadian itu, pertandingan sempat dihentikan selama beberapa menit. Seusai laga, kedua tim langsung menyampaikan rasa prihatin terhadap wanita malang tersebut.

"Ini merupakan momen yang menakutkan. Kami terus berdoa agar segalanya baik-baik saja," kata perwakilan Boston Red Sox dalam konfrensi pers.

"Kami tidak ingin melihat kejadian seperti ini. Semoga pengawas pertandingan bisa menemukan cara untuk mencegah kejadian serupa. Saya harap korban segera membaik," tambah Mookie Betts, pemain Boston Red Sox.
()
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.7798 seconds (0.1#10.140)