Tanpa Neymar, Brazil Sikat Meksiko

Senin, 08 Juni 2015 - 06:25 WIB
Tanpa Neymar, Brazil Sikat Meksiko
Tanpa Neymar, Brazil Sikat Meksiko
A A A
SAO PAOLO - Meski tampil tanpa sang kapten, Neymar, Brazil ternyata masih terlalu tangguh untuk Meksiko. Terbukti, Selecao -julukan Brazil memetik kemenangan 2-0 atas Meksiko di laga persahabatan, Senin (8/6) dini hari WIB.

Neymar sendiri tak bisa tampil lantaran baru saja memperkuat Barcelona di final Liga Champions, Minggu (7/6) dini hari WIB. Kendati begitu, hal ini tak mengurangi agresivitas Brazil pada pertandingan ini.

Gelandang Liverpool, Philippe Coutinho membuktikan pelatih Brazil Carlos Dunga tidak salah memanggilnya ke timnas. Coutinho mencetak gol pertama Brazil di pertandingan ini pada menit 28.

Coutinho yang berada di sisi kanan gawang menerima umpan dari Filipe Luis. Dengan sedikit gerak tipu, mantan gelandang Internazionale Milan ini melepaskan tendangan dari sudut sempit gawang Meksiko.

Satu gol belum cukup bagi Brazil. Hanya sembilan menit kemudian, juara Piala Dunia lima kali ini kembali membuat suporternya yang memadati Stadion Allianz Parque, Sao Paolo bersorak gembira.

Adalah Diego Tardelli yang mencatatkan namanya di papan skor. Berawal dari umpan Elias, Tardelli yang tanpa mengawalan melepaskan tendangan pelan mendatar ke gawang Meksiko.

Gol Tardelli rupanya menjadi gol terakhir dalam pertandingan ini. Di babak kedua, tidak ada ancaman berarti yang dibuat kedua tim.

Brazil lebih memilih bermain bertahan sedangkan Meksiko tidak juga berhasil memberi ancaman berarti kepada barisan pertahanan Brazil.

Susunan pemain:

Brazil: Jefferson; David Luiz, Danilo (Fabinho 46'), Miranda, Filipe Luis; Elias (Casemiro 78'), Fernandinho, Fred (Felipe Anderson 83'), Willian (Douglas Costa 74'); Coutinho (Everton Ribeiro 70'), Diego Tardelli (Firmino 59').

Meksiko:
Corona; Aldrete, Corral (Flores 46'), Hugo Ayala (Salcedo 46'), Rafa Marquez; Guemez (Medina 67'), Corona (Montes 76'), Osuna (Fabian 46'); Herrera, Jimenez (Vuoso 65').
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6534 seconds (0.1#10.140)
pixels