Wow, Seksinya Gebetan Ronaldinho

Selasa, 09 Juni 2015 - 01:45 WIB
Wow, Seksinya Gebetan Ronaldinho
Wow, Seksinya Gebetan Ronaldinho
A A A
QUERETARO - Peraih Ballon d'Or 2005, Ronaldo de Assis Moreira atau yang akrab disapa Ronaldinho masih belum berhenti dalam petualangan asmaranya. Meski usia sang pemain sudah 35 tahun, ia belum menyerah mengejar cinta dari seorang wanita.

Kali ini Ronaldinho sukses menggaet wanita cantik dan seksi asal Meksiko, Paola Salcedo. Kedekatan keduanya terungkap saat Paola memamerkan kemesraannya di media sosial Twitter.

Namun Paola belum membenarkan soal hubungan asmaranya dengan pemain kebangsaan Brasil tersebut. Adik kandung pesepakbola Carlos Salcedo itu masih menganggap Ronaldinho sebagai teman dekatnya.

Pertemuan keduanya bermula saat Ronaldinho direkrut klub Meksiko, Queretaro. Karena keberadaan Paola, Ronaldinho jadi betah tinggal di klubnya dan ia bersedia memperpanjang masa baktinya hingga tahun depan.

Sebelumnya Ronaldinho dikenal sebagai salah satu pesepakbola asal Brasil yang sering gonta-ganti pasangan. Bahkan mantan klubnya yakni Barcelona dan AC Milan pernah memberikan hukuman karena sang pemain kepergok menghabiskan waktu di klub malam bersama beberapa wanita.
(bep)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7339 seconds (0.1#10.140)