Vidal Resmi Diperkenalkan kepada Fans Barcelona

Selasa, 09 Juni 2015 - 06:19 WIB
Vidal Resmi Diperkenalkan kepada Fans Barcelona
Vidal Resmi Diperkenalkan kepada Fans Barcelona
A A A
BARCELONA - Setelah merampungkan semua proses transfer dengan Sevilla, Barcelona akhirnya secara resmi memperkenalkan Aleix Vidal kepada pendukung setianya Pada hari Senin (8/6/2015). Dengan menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, Vidal dikabarkan akan diplot untuk menempati posisi Dani Alves yang kabarnya akan segera meninggalkan Barcelona.

Meski telah resmi sebagai bagian dari keluarga besar Barcelona, namun Vidal diharuskan untuk menunggu hingga Januari 2016 untuk bisa diturunkan ke lapangan. Hal tersebut lantaran Barcelona masih harus menjalani masa hukuman dari UEFA yang memaksa mereka untuk tidak bisa menurunkan pemain anyar hingga berakhirnya tahun 2015. Namun hal tersebut menurut Vidal justru memberikan waktu lebih baginya untuk bisa melakukan adaptasi dengan gaya permainan Barcelona.

''Hal ini justru memberikan saya waktu untuk bisa beradaptasi lebih baik lagi dengan posisi yang akan saya tempati. Bagi saya yang paling utama adalah bergabung disini dan berkembang bersama Barcelona,'' jelas Vidal seperti dilansir ESPNFC.

Barcelona sendiri sebenarnya bukan klub yang asing bagi Vidal. Pada musim 2001-2002 silam, Vidal juga sempat mengenakan jersey kebanggaan The Catalan saat dirinya memperkuat tim U-14B Barcelona.

Pemain kelahiran 21 Agustus 1989 ini juga dikenal mampu menempati berbagai posisi berbeda. Bersama Sevilla, dirinya dipercaya untuk menempati posisi sebagai full back dan wing back. Namun, pelatih Sevilla juga sesekali mendorongnya lebih kedepan untuk menempati posisi gelandang bertahan.
(rus)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4639 seconds (0.1#10.140)