PSIS Semarang Boyong Top Scorer

Rabu, 10 Juni 2015 - 12:28 WIB
PSIS Semarang Boyong Top Scorer
PSIS Semarang Boyong Top Scorer
A A A
SEMARANG - Pelatih PSIS Semarang M Dofir mengapresiasi performa Johan Yoga Utama selama beraksi di Turnamen Polda Jateng Cup 2015. Kendati tidak memengaruhi nasib Mahesa Jenar karena sudah mengantongi tiket semifinal, striker yang tinggal di Perumahan Griya Prasetya Selatan, Semarang ini, tetap diboyong saat menghadapi tuan rumah Persijap Jepar di Stadion Gelora Bumi Kartini Jepara.

Namun, tim pelatih belum berani memutuskan akan menurunkan Johan sebagai starter atau Hari Nur Yulianto. Pelatih masih melihat kondisi Johan serta berfokus membenahi lini tengah. ''Johan dan Hari Nur tetap kami bawa. Meski ini tidak memengaruhi tim, kami tetap akan bermain maksimal dengan menurunkan pemain inti dan sedikit merotasi di lini tengah seperti biasa,” kata Dofir.

Dari empat pertandingan yang telah dijalani oleh PSIS, Johan memang lebih dipercaya tampil sejak menit-menit awal. Itu pun tidak sia-sia, karena dari empat laga itu, hanya satu pertandingan yakni kontra Persijap Jepara, pemain kelahiran 19 Februari 1990 ini puasa gol. Selebihnya mencetak gol, dan terakhir saat melibas PSIR Rembang 4-1, dia memberi kontribusi 2 gol.
(aww)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6139 seconds (0.1#10.140)