Syuting Selama Setahun, Film 'Ronaldo' Rilis Oktober

Rabu, 10 Juni 2015 - 13:46 WIB
Syuting Selama Setahun, Film Ronaldo Rilis Oktober
Syuting Selama Setahun, Film 'Ronaldo' Rilis Oktober
A A A
LISBON - Mega bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo memang sudah biasa tampil di depan layar kaca hiburan. Namun film dokumenter pertamanya akan rilis Oktober.

Dilansir Marca, Rabu (10/6/2015), Ronaldo yang gagal mempersembahkan satu pun gelar bagi timnya musim ini, diketahui sedang menggarap sebuah film. Mantan pemain termahal di dunia itu ternyata sudah menjalani proses syuting dalam kurun waktu satu tahun terakhir.

Film berjudul 'Ronaldo' kabarnya menceritakan perjalanan karier pemain berjuluk CR7 di lapangan hijau. Mulai dari masa kecilnya yang hidup susah di Madiera, Portugal, hingga menjelma sebagai bomber tertajam di dunia saat ini bersama Madrid.

Ronaldo sendiri mengkonfirmasi kebenaran soal film dokumenternya lewat akun Twitter. Pemain berusia 30 tahun mengatakan akan ada info terbaru soal filmnya.

"Saya senang untuk memberi tahu jika ada film menceritakan tentang diri saya. Tetap nantikan informasi lebih lanjut di @RonaldoFilm," ungkap kapten Timnas Portugal itu.

Film tersebut akan digarap Universal Pictures, studio film multinasional yang sudah terkenal. Uniknya, film ini tertinggal lima bulan dari film dokumenter saingannya, Lionel Messi yang sudah rilis sejak Januari lalu. (Baca Juga: Yuk, Intip Film Messi)
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6745 seconds (0.1#10.140)