Video 8 Host Wanita Telanjang Demi Timnas Venezuela

Kamis, 11 Juni 2015 - 11:11 WIB
Video 8 Host Wanita  Telanjang Demi Timnas Venezuela
Video 8 Host Wanita Telanjang Demi Timnas Venezuela
A A A
CARACAS - Delapan host wanita atau presenter TV Venezuela rela bugil alias telanjang untuk mendukung Timnas Venezuela yang akan berlaga di Copa America. Niatan mereka tak lebih tak kurang hanya untuk mendukung tim agar menjadi jawara Copa America 2015.

Delapan host atau presenter ini begitu patriotik ingin menunjukan pada negaranya bahwa mereka rela melakukan apapun demi tim nasional mereka.

Seperti terlihat dalam video berdurasi dua menit ini delapan gadis pembawa berita di G1 TV rela telanjang untuk membantu memacu pada bintang mereka menjelang Piala Amerika minggu depan.

Mereka memasuki lapangan seperti tim yang akan bertandingan. Delapan wanita tersebut memberikan kata-kata penyemangat kepada penggawa La Vinotinto yang diselingi dengan cuplikan beberapa laga timnas Venezuela.

Pada Copa America 2015, Venezuela tergabung di Grup C bersama Brazil, Kolombia, dan Peru. Salah seorang host Larla Levot mengatakan kepada Daily "Kami senang menjadi gladiator dan , kami telah memutuskan untuk menunjukkan tubuh kita mereka."

Host cantik Larla Levot sendiri telah mencatatkan dirinya membacakan berita sambil telanjang selama setahun terakhir sebanyak 20 kali, pertama kali diperkenalkan untuk Piala Dunia di Brasil. Dan dia bilang dia merasa penting untuk merebut perhatian pemirsa nya.

"Bagi kami, bagi masyarakat kita, ketelanjangan dan kasih sayang motivasi besar untuk Amerika Latin." tanda Larla
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4224 seconds (0.1#10.140)