Ikuti 8 Host, Model Venezuela Telanjang Keliling Kota

Jum'at, 12 Juni 2015 - 13:49 WIB
Ikuti 8 Host, Model Venezuela Telanjang Keliling Kota
Ikuti 8 Host, Model Venezuela Telanjang Keliling Kota
A A A
CARACAS - Dukungan untuk Timnas Venezuela terus mengali deras, usai delapan host wanita atau presenter TV Venezuela rela bugil alias telanjang untuk mendukung Venezuela yang berlaga di Copa America 2015. Diosa Canales model Venezuela ikut berikan dukungan yang tak kalah panasnya,

Diosa Canales berjanji bakal telanjang jika negaranya juara Copa America, ia tak mau kalah dirinya berjanji akan menari sembari bugil jika Venezuela juara.

"Saya ingin mengumumkan kepada seluruh penggemar di seluruh dunia. Kalau Vintonito (julukan Venezuela) juara Copa America, saya akan telanjang keliling kota ," tulis Diosa di akun Twitternya.

Diosa adalah salah satu model dewasa di Venezuela, dirinya kerap berpose seksi untuk majalah-majalah hot di negeri tersebut, bedanya jika Larissa kerap hadir langsung di lapangan tidak begitu halnya dengan Diosa.

Sebelumnya delapan host atau presenter ini begitu patriotik ingin menunjukan pada negaranya bahwa mereka rela melakukan apapun demi tim nasional mereka.

Seperti terlihat dalam video berdurasi dua menit ini delapan gadis pembawa berita di G1 TV rela telanjang untuk membantu memacu pada bintang mereka menjelang Piala Amerika minggu depan.
(wbs)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.3472 seconds (0.1#10.140)