16 Tim di Sulut Ramaikan Liga Futsal Perindo

Jum'at, 12 Juni 2015 - 14:06 WIB
16 Tim di Sulut Ramaikan Liga Futsal Perindo
16 Tim di Sulut Ramaikan Liga Futsal Perindo
A A A
TOMOHON - Sebanyak 16 tim dari lima kabupaten/kota ambil bagian dalam Liga Futsal Perindo wilayah Sulawesi Utara (Sulut). Semua tim adalah hasil seleksi yang dilaksanakan pada masing-masing daerah.

Fanny Irawatie, Bendahara Liga Futsal Perindo Pusat mengatakan kegiatan ini dilaksanakan untuk menjaring atlet futsal berbakat dari semua daerah se-Indonesia. Menurutnya Liga Futsal Perindo ini dilaksanakan serentak pada 34 provinsi se-Indonesia.

"Kami ingin ambil bagian dalam menjaring dan membina atlet futsal berbakat. Nantinya tim yang menang pada masing-masing daerah akan mengikuti babak selanjutnya di Jakarta pada Agustus mendatang," ujarnya, Jumat (12/6/2015).

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Perindo Sulut, Piet Luntungan mengatakan kegiatan yang dilaksanakan di Fides Sport Centre, Tomohon ini sejalan dengan program kerja partai. Menurutnya Partai Perindo hadir dengan mengusung tema utama yaitu Mensejahterakan Masyarakat. Dalam kegiatan ini bisa terjaring atlet futsal berbakat dan olahraga ini bisa menjadi sumber penghasilan atlet.

"Liga Futsal Perindo dilaksanakan untuk memperkenalkan partai ini pada masyarakat. Program kerja yang disusun untuk kesejahteraan masyarakat akan lebih diperkenalkan," paparnya.

Liga Futsal Perindo ini akan dilaksanakan sampai Minggu (14/6/2015) mendatang. Saat itu akan ada hasil tim mana yang akan mewakili Sulut pada babak selanjutnya.
(bbk)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8107 seconds (0.1#10.140)