Teguh Amirudin Minta Doa Masyarakat Indonesia

Sabtu, 13 Juni 2015 - 10:46 WIB
Teguh Amirudin Minta Doa Masyarakat Indonesia
Teguh Amirudin Minta Doa Masyarakat Indonesia
A A A
SINGAPURA - Ujian berat bakal dihadapi Timnas Indonesia U-23 di semifinal SEA Games Singapura 2015. Thailand menjadi lawan Evan Dimas dkk usai menjadi juara Grup B dengan meraih nilai sempurna 15 dengan mencetak 5 kali kemenangan.

Sementara, Garuda Muda lolos ke semi final dengan nilai 9 dari tiga kali kemenangan melawan Kamboja (6-1), Filipina (2-0) dan Singapura (1-0). Timnas U-23 hanya kalah sekali melawan Myanmar (2-4).

Dibandingkan dengan Thailand, perjalanan Timnas U-23 menuju final terbilang berat. Pasalnya mereka hanya mendapatkan waktu istirahat selama 1 hari sebelum menghadapi Garuda Putih dan mereka juga berstatus sebagai juara bertahan di ajang multi event ini. (Baca juga: Lawan Thailand, Aji Poles Tembok Pertahanan Timnas U-23 Indonesia)

Tentunya Thailand akan menjadi tantangan terberat bagi Timnas Indonesia U23 di SEA Games 2015 ini. Karenanya kiper Timnas U-23, Teguh Amirudin meminta doa masyarakat Indonesia agar pertandingan semifinal ini berjalan sesuai rencana dan Timnas U-23 bisa merebut medali emas di event dua tahunan ini.

"Semua tahu, Thailand adalah tim yang kuat tetapi kita tak gentar. Mereka juga pasti punya kelemahan dan kita juga mohon doa dari masyarat Indonesia agar bisa menang di laga besok (nanti). Kita akan habis-habisan dan melakukan yang terbaik demi Indonesia. Saya kira semua pemain Thailand itu berbahaya, dan kita harus waspada," jelas Teguh seperti dikutip PSSI, Sabtu (13/6/2015).
(sha)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7571 seconds (0.1#10.140)