Prancis Dipecundangi Albania, Evra Murka

Minggu, 14 Juni 2015 - 14:54 WIB
Prancis Dipecundangi Albania, Evra Murka
Prancis Dipecundangi Albania, Evra Murka
A A A
ELBASAN - Kekalahan timnas Prancis atas Albania pada laga persahabatan yang berakhir dengan skor 1-0 lewat gol tunggal Ergys Kace membuat bek veteran skuat Ayam Jantan -julukan Prancis-, Patrice Evra murka. Tendangan bebas melengkung Kace di pengujung babak pertama yang tidak mampu dihalau kiper Hugo Lloris melengkapi penderitaan Prancis setelah kalah dari Belgia di laga terakhir. Sementara itu kemenangan ini menjadi sejarah buat Albania yang untuk pertama kali mampu mengalahkan Prancis.

Prancis sepertinya sedang terpuruk, ketika pada pekan sebelumnya skuat besutan Didier Deschamps dilumat Belgia 4-3 dan menjadi kekalahan beruntun pertama untuk tuan rumah Piala Eropa 2016 itu sejak Juni 2013 lalu. "Kami kembali ke asal, saat bekerja sangat keras di Piala Dunia, kami menunjukkan hal yang bagus untuk publik Prancis lewat keinginan keras menghormati jersey ini. Tapi semuanya hilang pada pertandingan terakhir," ucap Evra, Minggu (14/6/2015).

Evra yang tidak lagi menjadi kapten, setelah kegagalan Prancis di Piala Dunia 2010 menambahkan skuat besutan Deschamps tidak harus bersembunyi dan wajib menerima kritikan atas performa buruk kami. Menurut pemain Juventus itu, para penggawa Prancis saat ini sebenarnya melupakan betapa beruntungnya mereka saat dipercaya menggenakan jersey kebanggaan timnas Prancis.

"Terkadang kami tidak tahun betapa beruntungnya kita. Berapa banyak pemain yang ingin berada di tempat kami sekarang?. Bebera[a orang melihat kekalahan ini tidak seharusnya karena mereka adalah Albania, tapi sekali lagi ini menunjukkan Prancis sudah mengganggap remeh lawan mereka," tandasnya.
(akr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8287 seconds (0.1#10.140)